Jumat, 16 Januari 2015

Target dan Impianku 2015


Hampir dua minggu absen dari ngeblog dan dunia menulis memang cukup menumpulkan semangat bagiku, karena pengen fokus quality time bersama suami yang hampir 4 bulan tak burtatap muka. sebenarnya bukan alasan yang tepat untuk mengkambinghitamkan kepentingan keluarga. lebih tepatnya malas aja sih hehey...

Namun aku tidak mau terlarut dalam sebuah dilema, tahun 2015 harus ada target dalam kepenulisan setelah tahun 2014 lalu mengalami penurunan dalam sebuah karya. tulisanku tak satupun termuat di media karena memang tidak mengirim hehey, namun aku mengkuti lomba kepenulisan antalogi yang dibukukan. sudah 3 buku antalogi yang terbit tahun 2014.

Impian dan target tahun ini, aku ingin mencoba menulis dan menulis di media sosial dan media cetak , menulis buku (semoga bisa buku solo) guna mengasah kemampuan diri, karena aku yakin menjadi seorang penulis tidak sepenuhnya bakat, namun jam terbang dan latihanlah yang mampu membentuk karakter seorang penulis.

Perlu niat yang kuat memang untuk mengawali kegiatan yang positif, aku yakin pasti akan ada jalan jika ada kemauan. karena belum faham tentang syarat dan alamat-alamat untuk mengirim tulisan di media cetak, maka aku blog walking ke Rahmi Aziza sebagai file dan bisa kucoba nanti.

Semangat kembali corat coret di atas lembaran putih layar LCD Netbookku xixixi...






Tidak ada komentar: