Senin, 01 Februari 2016

Beyond-C : Nutrisi Kulit yang Tepat untuk Wanita Karir

doc. pribadi
Kutipan di samping saya peroleh ketika melakukan kunjungan ke Museum Tubuh Malang. sebuah kalimat sederhana namun memiliki makna yang dalam.

Tubuh kita adalah pabrik yang sempurna, dimana di dalamnya terdapat berbagai macam mesin yang mampu untuk melakukan proses metabolisme demi kesehatan. bisa dibayangkan jika salah satu mesin saja yang rusak pasti akan mempengaruhi kierja mesin yang lain.

Salah satu mesin yang paling penting untuk dijaga adalah "Kulit", karena kulit adalah aset utama bagi wanita khususnya untuk tampil lebih percaya diri hingga tua. tampil cantik dan awet muda dengan kulit yang halus tanpa kerutan, bersih, kulit tampak cerah dan kenyal.

Untuk mendapatkan agar kulit tetap sehat adalah dengan mempraktekkan cara hidup sehat, terutama bagi para wanita karir yang banyak melakukan aktivitasnya di luar rumah, sehingga banyak terpapar oleh zat-zat penyebab polusi udara, seperti asap kendaraan bermotor, radikal bebas dari ultraviolet matahari, bahkan dari makanan dan minuman yang kita konsumsi juga memiliki faktor resiko yang cukup besar bagi tubuh.

Ada beberapa upaya untuk mempertahankan kesehatan kulit, yaitu  memperlambat proses kerusakan dan menjaganya. Melalui antioksidan, yang lebih kuat dari radikal bebas, maka kulit tetap sehat. Selain itu dengan mengurangi kontak langsung dengan matahari, menghindari rokok, polutan, menghindari marah dan cemberut, merubah pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat.

Selain itu juga perlu menambah suplemen kecantikan dengan bahan alami  agar kulit mendapatkan nutrisi yang tepat untuk memproduksi kolagen dan elastin. BEYOND C hadir sebagai nutrisi yang tepat untuk kulit wajah, karena didalamnya terkandung kolagen terbaik, rosehip, vitamin C sebagai mother vitamin dalam jumlah banyak dan asam amino bisa merangsang kembali produksi kolagen dan elastin dalam kulit agar bisa menghilangkan kerutan di wajah, membantu untuk memudar bintik-bintik usia, melembutkan kulit Anda, dan membuat warna kulit yang bersinar.



Mengapa harus Beyond-C? karena lebih banyak mengkonsumsi Beyond-C, maka tubuh anda akan membentuk lebih banyak collagen terbaik. Collagen adalah protein tubuh yang mana berfungsi seperti lem yang menghubangkan sel-sel dalam tubuh kita dimana pada saat sel-sel bergabung akan membentuk jaringan-jaringan. Collagen sangat baik bagi Kulit kita dan masalah kulit ini merupakan problem utama kita semua, maka dari itu dengan banyak mengkonsumsi Beyond-C otomatis collagen yang dihasilkan jauh lebih banyak lagi, fungsinya mengurangi kerutan garis-garis strecth dan kulit lebih berkilau, elastis, menghaluskan kulit dan kulit kelihatan muda.

Selain itu, manfaat Beyond-C bagi kulit dan wajah adalah: Sebagai antioksidan dan Perawatan kecantikan, mencerahkan kulit, melindungi kulit dari radikal bebas, menekan proses pigmentasi akibat pengaruh UV B, mengatasi kulit kemerahan, gatal kulit, nyeri, jerawat, berbagai penyakit kulit, memudarkan parut jerawat dan badan, merawat kulit kering, melembabkan kulit, menyegarkan kembali kulit yang lelah, dan kembali terasa kencang, pengobatan gigitan serangga untuk melindungi kulit, mengurangi peradangan dan kemerahan, dan untuk kulit gatal-gatal. memperbaiki tingkat pH pada kulit Anda, melindungi kulit yang rentan terhadap kapiler yang rusak.

Sesibuk apapun aktivitas kita sebagai wanita, jika mengkonsumsi Beyond-C maka berbagai permasalahan kesehatan akan terobati.

Beyond-C tidak hanya bermanfaat bagi kulit saja, namun bisa juga untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit diantaranya kolesterol, jantung, stroke, diabetes, kanker, dan lain-lain. bisa juga dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan reproduksi terutama kesuburan pria maupun wanita, untuk menjaga kesehatan pada anak dan juga untuk pemulihan berbagai penyakit. oleh sebab itu, Beyond-C disebut sebagai suplemen multi fungsi.

Jika ingin mengetahui keunggulan dan proses kerja dari produk Beyond-C ini bisa melihat video berikut:


Jika ingin bergabung dengan produk Beyond-C untuk melakukan bisnis dari rumah, bisa menghubungi beberapa distributor sesuai Kota tempat tinggal kita, yaitu:

Jabodetabek dan seluruh Jawa barat : Vonny 0818221920
Surabaya dan Jawa Timur: Elny 081370477655
Semarang dan Jawa Tengah : Nunu 085646671600
Medan dan Aceh : Harry 081370958333
PekanBaru dan Jambi : Susanto 08197251333
Kalimantan : Tiffany 081259339977